short story

3 harian yang lalu gw lagi liat liat blog temen gw..dan dia nulis tentang jaman jaman masih smp..waktu gw baca ko gw aga aga kaget yahh..bneran tuh orang yang ada di cerita dia itu gw?.ko kayanya aga aga malu maluin yahh?..oboooyy..

jadi gini ceritanya..dia ini temen sekelas gw kelas 1 smp..dan ga tau kenapa gw jadi deket sama ni anak..---eh iya gw tau kenapa pin!..dulu kan kita sama sama sekertaris..ya kann??..dan gw juga sring nyontek ke dia (kan ketauan)..maklum lah temen gw ini memang pinter.
nah pas deket deket deket....ga taunya kita sama sama menyukai si duo maut!..kalo mau baca cerita ttg salah satu keculun dan kekampungnya gw waktu smp silahkan di baca blog temen gw disini.

tapi kalo udah baca jgn menganggap gw anak smp yang kecentilan lo yaaa..namanya juga baru masuk smp..baru berasa..wow gw udah pake putih biru looohhh...jadi harap di maklumi...x)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "short story"

  1. nina vina says:
    August 30, 2009 at 5:29 AM

    ahahahhaaaa.... gue uda punya fotonya.. ntar gue upoad ahh kuncirannya