what a day..

good week!!...karenaa..minggu ini gw udah ga usah mikirin kuliah lagii...Summer break emang paling the best *slogan abis..
kemaren gw abis dari corniche sama kk gw..ceritanya mau sunbathing!!(so iye)..padahal ga ada sunnya jugaa gituu..hehe..soalnya gw sama kk gw datengnya sore sorean biar adem..kebayang aja kan ya summer di abudhabi, terus ke pantai siang siang menurut lo?...*FYI panasnya summer disini kira kira 45 degree and above..

sumpah ternyata enak bgt ke pantainya kalo sore sore...pengen berenang bgt sebernya kemaren itu..cuman karena awalnya gw ga niat mau basah basahan jadi ga ada persiapan deehh...ahhh menyesal sekali!!..

abis balik dari corniche gw di jemut bokap dan ternyata bokap gw itu lagi mau nganterin ade gw futsal di salah satu sporthallnya universitas disini..pertamanya sih gw ga kepikiran ttg uni itu. tapi pas udah nyampe lokasi...woooooow!..universitas apaan nih??..sangat cool..nama uninya tuh Petroleum Institute..area kampusnya bener bener gede bgt..dan mulailah gw kepikiran buat nnya bokap...

gw: pah...kampusnya bagus bgt yah..
bokap: iya..bagus nih uninya..
gw: ko waktu itu peta ga ngeapply ke sini aja?
bokap: gimana peta mau kuliah disini..orang ketemu sama matematika aja nangis mulu!!..
gw:!@#$%^&*

okeee...emang gw ga pantes kali yah buat yang ada hawa hawa math..

------------------------------------------------------------------------------------------------

tadi gw jalan jalan sama kk gw..ceritanya mau cari cari sesuatu yg bisa di pake buat liburan ntr...gayaaa bgt kan yaahhh..hehe
seperti biasa, gw dan kk (nyokap juga sbnernya) pasti dan selalu beli barang yang sama!!..kalo ga sama rasanya ada yang kurang soalnyaaa..

abis pulang dari jalan jalan ituu..gw langsung aja nongkrong depan leptop..dannnn ehhh si bestfriend gw yang sudah lama gw tunggu tunggu online jugaa!!..woooy soobb kangen bgt gw sama loo!..
akhirnya gw bisa cerita cerita juga sama diaaa setelah sekian lama..
si shbt gw ini tadi menceritakan ttg pacarnya gituu..sumpah gw ngakak bgt bacanya.. si pacarnya ini bner bner gelo sih kalo menurut gw...ya coba di bayangkan aja kalo lo punya pacar tapi pacar lo tukang komentar...hhiiiiihh kaya cw aja suka kometar yee..
contoh: eh ko poni kamu panjang bgt sih, potong dong! --pas udah di potong--..panjangin dong poninya!..kependekan tuh!!..hih!!!!...
terus yang kedua nih yahh..tadi tmn gw tiba tiba bilang..

"ta..nomer gw baru"
P: berapa nomer lo?, kenapa ganti lagi?
"biasaaaa pacar gw..Masa dia bilang kmrn nomer gw bocor lagi ke cowo..dan masa katanya gw harus ganti nomer setiap 2 bln sekali"
P: hahahahahahahha...pacar lo emang paling the best bgt!..

gimana menurut kalian kalo ada orang yang kaya gituu??

last thing!..
besok tmn gw mau ke aussie!!...walopun gw emang udah ga ketemu dia semnjak gw pindah dari malaysia tapi gw aga sedih juga!!..pasti ketemu lo lagi bakalan susah deh re!!...
raissa take care yoo!...inget sama gw disana..kalo ada bule bule surfer lucu bisa di kirimin satu buat...........NIVA....heheheh..


GTG...ngantuukk!..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "what a day.."