summer

minggu minggu ini lagi banyak banget "kegiatan kegiatan penting" gw yang harus gw pending dulu..
semenjak gw memulai summer course gw, gw jadi ngga bisa beraktivitas dengan lega. Setiap hari kerjaan gw di kampus aja dari pagi sampe sore..udah 4 hari ini kerjaan gw itu bangun jam 6, ke kampus jam 8, kelas jam 10, break jam 12, ada kelas lagi jam 2 sampe jam 4..

kegiatan kegiatan itu membuat gw makin cinta sama tidur..selama perjalanan gw ke kampus gw selalu tidur. trus balik kampus gw pasti tidur lagi sampe maleman..trus abis itu makan, ngerjain tugas, internetan, daaaann tidur lagii..

karena setiap hari kejaan gw itu melulu..jadi gw ga sempet ngerjain kegiatan kegiatan (aga ngga) penting gw..yaituu..
nntn boys before flower yang belom terselesaikan, terus nntn kambing jantan the movie yang udah muncul di youtube, nntn harry potter, beresin kamar, mendownload lagu lagu baru, mengupload foto foto liburan di facebook, baca buku yang baru dibeli, dan juga chattingan.

summer course kali ini gw ngambil subject psychology sama GCC..sebnernya salah banget gw ngambil dua subject ini berbarengan..karena dua duanya itu sanggat butuh belajar yang regularly. tapi berhubung kalo summer subjectnya terbatas..jadi ya mau ga mau..

gw suka bgt belajar psychology!!..asik..gw paling suka kalo ngbahas ttg manusia..kayanya manusia tuh hal yang complicated tapi menarik..semakin complicated semakin pengen tau...ya ngga?..maka dari itu gw suka mengobserve dan lebih suka dengerin cerita orang lain dari pada gw yang mesti cerita..
kalo aja disini ada jurusan psykolog!..hihh langsung pindah major deh gw..

kalo pelajaran GCC..gw ga terlalu suka..GCC itu pelajaran ttg arab gulf states kaya abudhabi, dubai, kuwait, bahrain, saudi arabia, dll.. itu pelajarannya mengenai culturenya, ekonominya, bisnisnyaa..gelooooo deh pokonya..ini pelajaran yang harus banyak banyak baca artikel, buku, berita..mana ada cerita gw suka sama berita?..tapi demiiiiii nilai bagus..gw harus suka sama pelajaran ini..lagian guru yang ngajarnya juga lumayan enak..

yasudah dehh...ngantuk bgt dah gw kayanya...

PS: hari minggu gw ada test psy..wish me luck bagi siapapun yang membaca!!...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "summer"

  1. Sekar says:
    July 28, 2009 at 10:56 PM

    oh oh, buku baru apa ta? hope u got a good score for psychology!

  2. aruna says:
    July 30, 2009 at 11:58 AM

    thanks kath..dan ternyata gw dapet nilai bagus!!..yeee..
    buku barunya bukan novel tapi kath..kaya tentang research gtu..perbedaan cowo sama cw..asik kan..hehe