"kutipan dari seorang teman"

senja


aku pendosa,

senja.

aku menunggu-mu,

senja.

setelah beberapa dasawarsa,
pendosa itu bertemu senja..

aku jatuh untuk-mu,

senja.

menatap-mu,
aku tak henti menatap-mu,

aku,
dengan senyum-mu,

kagum,
aku,

memeluk-mu senyap,
menyentuh-mu.


tapi..
ya, tapi..
suatu cerita tentang seseorang tidak akan lengkap tanpa ada kata tapi,

senja,
aku jatuh akan-mu
tapi angin tidak menghalauku..

senja,
aku 'hidup' dengan-mu
tapi aku tidak merasakan nafas-ku..

senja,
aku tidak pernah berfikir untuk berlari menemui senja,
namun aku berlari.

senja,
'aku' milik-mu
tapi itu bukan aku.

senja,
aku ingin melihatmu berjalan bersamaku

hanya berjalan,
senja.

bukan bersandingan.

salah dan maaf,
aku,
hanya seorang pendosa.


----

Idham Rahmanarto,




Note: dam lo memang selalu dalem kalo bikin kata kata..ckckck..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

5 Response to ""kutipan dari seorang teman""

  1. nina vina says:
    July 25, 2009 at 9:46 PM

    peta peta..haha, okeh my question for this posting is.. is your posting is for your situation? haha

  2. aruna says:
    July 26, 2009 at 2:34 AM

    no ofcourse ..just like the poem that's it.kikikikikkk..

  3. nina vina says:
    July 26, 2009 at 3:21 AM

    hope can believe it.. hahhaha.. kamu pendosa?

  4. aruna says:
    July 26, 2009 at 10:31 AM

    iihhhh..harus believe it dong vinn!!...ntr ada yang ngambek sama gw nihh...hahahah
    aku bukan pendosa untuk hal begini..maaf..

  5. nina vina says:
    July 28, 2009 at 12:11 AM

    haha iya iya jeff trust petaa!!

    kumaha kuliah di abudabi teh? lancar2 aja?