percakapan malam hari pada diri sendiri..

i have a test next Tuesday...i need to study maaaann...tapi ko males bgt yah rasanya?..im sure, all of ths must be caused by facebook and friends..hehehe..iyalahh..kenapa lagi klo ngga gara gara internet sialan!..the biggest reason why I became too lazy.. TERLALU SERING NONGKRONGIN LAPTOP..padahal apa lagi sih yang mau diliat?..saya sendiri juga bingung..

sebnernya udah banyak bgt alasan yang tepat supaya gw meninggalkan BAD HABIT ini..
  1. Bokap dan nyokap gw udah mau muntah sepertinya marahin gw kalo lagi di depan kmptr..
  2. Kerjaan gw ga ada yang beres..contohh, kalo lagi nonton..filmnya belom abis udah balik lagi ke komputer..hahaha
  3. Mata gw lama lama bisa jereng liatin monitor..
  4. Dengan munculnya windows life family safety (dan gw ga tau kenapa bisa tiba tiba ada di lptop gw) mau ngapa ngapin ribet..harus ask ask permission segala..(GIMANA SIHH CARA NGILANGINNYA!!!)..safak sabasenget!..
  5. dan berbagai alasan lainnya yang masih harus di pikirkan..
yaallah..kembalikanlah rutinitas saya yang asik itu...kalo begini terus..my life seems useless, u know..
gimana ga useless..ini aja yang niatnya mau belajar malah nulis blog..dan sekarang udah jam setengah 12..dan artinya jam gw (di paksa untuk) tidur..jadi belajarnya besok gtu maksutnya?..ngga lahh...enak aja belajar besok..ga nyadar pet kalo ada 4 chapter ntr selasa?..

i need to study now..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "percakapan malam hari pada diri sendiri.."