iseng iseng ga ada kerjaan

last night i was chatting with my old friend, and he was asking about ramalan..actually, i don't believe in it but if the ramalan says good thing I'll believe it!..haha
intinya..gw nyuruh dia ngeramal gw (gw juga ga tau dia bneran bisa ngeramal apa ngga)..tapi hasilnya i really don't understand about that!..he told me "di antara lw brdua ada yg megang cermin..dah gtu cwo lw bkar kertas kado..trus lw brdua lg d jembatan"...what does its mean?..i don't know...i wish that's not bad sign for me.

i was Google-ing and i found about ramalan ramalan gitu..iseng banget sih sbnernya..just for fun!...

kalo lahir di tanggal Tiga

Lahir pada tanggal tiga menunjukkan bahwa Anda memiliki vitalitas yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit. Daya imajinasi Anda cukup bagus untuk membuat suatu cerita menarik yang berasal dari suatu kejadian kecil. Anda memiliki kemampuan kritis dan literatur yang alami, dan membutuhkan aktivitas bervariasi untuk membuat Anda tetap sibuk. Sarat dan ekstrim dalam kasih sayang, Anda mengalami krisis emosional di mana Anda mampu sembuh darinya dengan cepat. Anda seseorang yang sosial, ekspresif di depan publik dan bersikap terbaik di depan penonton. Walaupun Anda merasa gelisah, Anda masih mudah merasa puas dan mampu melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.

lahir di Bulan Desember

Wataknya:
- Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
- Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa
- Tidak sabaran
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Mudah terpengaruh
- Jujur dan baik hati
- Pemborosan dan suka memaksakan kehendak

suka warna Ungu

Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam berpasangan, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Gologan darah A

Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

if you want to know this kind of iseng iseng things..klik here
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "iseng iseng ga ada kerjaan"

  1. Sekar says:
    March 16, 2009 at 7:44 AM

    seems like so much fun doing it! coba aaah