nice day

hari ini cuacanya enak bgt. ga panas panas banget, dan berangin.sipp kann?. Biasanya kalo cuaca udah membaik kaya gini, anak anak kampus gw suka pada ngampar di halaman kampus. Mereka suka bgt duduk duduk di rumput gtu. Nah yang biasanya gw ngadem aja di kantin ato lobby, akhirnya gw dan temen gw--zakia nyobain duduk duduk di depan sambil bawa makanan dan minuman kaya mau piknik gitu. niatnya sih kita mau nungguin temen gw satu lagi yang masih kelas.
dan sangking lamanya nungguin temen gw--rawan sampe sampe kita ngbrl udah ga tau ngmngin apa. Tiba tiba naluri ngegosip gw dateng..
gw bilang gini ke zakia. "do u know, there're 3 girls, and they always go together everytime and everywhere."
trus tmn gw bilang "oh yea?. who?"
tapi gw ga mau mention orangnya. dan gw juga ga kenal bgt sama itu tiga cw, cuman karena gw sering banget ngeliat mereka bertigaan. jadi gw pengen ceritain aja ke tmn gw.
trus gw bilang "i dont know their name, but two of them really beautiful. white skin, black hair, type of beautiful local girl. but the other one is the opposite, is that weird?"
padahal sebnernya kalo gw pikir pikir ga aneh sih, cuman yah kaya janggal aja gtu kan yah. kesian si satu orang yg ga secantik tu cw duaan. ntr orang orang pasti ngeliatinnya kan ke itu cw duaan doang soalnya.hehe.
gw bukannya mau mendiskriminasi sih. gw cuman iseng aja lagian ngmng gtu.
trus temen gw dengan kurang ajarnya malah ngmng gini "hey, they're lucky man, they only have one girl who different. In our group, rawan has 2 girls that different with her. it's me and you..hahahahha"
F Y zakia.

FYI, biasanya kalo di kampus gw bareng bareng sama zakia dan rawan kalo break. nah kebetulan si rawan ini memang cantik dan gw dan zakia yang biasa aja gtu. makanya si zakia tadi malahan bilang kalo di grup kita malah ada dua orang yang ga sebanding sama si rawan. yaitu gw dan dia. haha..oke kayanya kita harus mundur dari rawan hey zakia.. :D :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "nice day"

  1. Erickaaa says:
    November 26, 2009 at 8:48 AM

    HAHAHAHAHAHAHA. ini geblek bgt loh pet!!! kalo gw ada disitu mending ga ush kenal skalian deh sama si rawan2 itu, hahahaha :p