12:46

im updating my blog now..

gw sebnernya udah nyoba buat posting blog dari kemaren kemaren..cuman setiap lagi nulis pasti ada aja gangguannya..jadi tulisan gw yg ada malah numpuk aja gitu di draft...dan pas gw liat liat lagi kayanya gw udah males nerusin tulisan gw yang itu..

malem malem gini tuh waktu yg paling pas bgt buat mencurahkan isi hati *plis bgt dongg itu kata katanya ga usah sampe sbegitunyaa!!*.. dan skrng gw lagi dengerin lagunya efek rumah kaca "Desember"..aduuhh gimana bgt deh dengernya..jadi kangen BOGOR!!.. kalo ini lagu di dengerin di bgr kayanya pas bgt...malem malem..sambil baca buku ato ngelamun ngeliat keluar jendela trus lagi ujan ujan kecil gtuu..ahhhhh tenang bgt kayanyaa..

"aku selalu suka sehabis hujan di bulan desember"

take me back to bogor dooongg someone!!..


tapi sbnernya gw ga suka ujan sih, takut malahan..dan biasanya kalo lg di bgr pun gw ga pernah melakukan hal seperti yg di atas (soalnya terlalu sinetron bgt gtu yh)..jadi ini gw cuman mengandai andai saja kawan..mungkin karena gw sangat jarang sekali melihat dan merasakan hujann di negeri gersang nan banyak debu ini di tambah lagi sekarang sedang summer..jadi suasana ujan bikin gw pengen balik ke bgr..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "12:46"