i cannot sleep

ya allah..kenapa sih harus susah banget?..kenapa guru gw ga adil banget?.. mungkin usaha gw blom seberapa..tapi kenapa sih ga bisa di hargain dikit doang?..gw bingung banget ma lo..nama gw aja lo ga tau..gimana lo bisa nilai gw?..gimana lo bisa liat apa usaha gw..apa susahnya sih cuma buat lo tau aja gw siapa..gw bakal usahain apa yang sebelomnya gw ga bisa..gw bakal nunjukin ke lo..klo gw "ADA" dan gw bisa dapetin nilai yang gw harepin..
tapi klo gw bner'' gw udah usaha dan lo bner'' ga bisa ngehargain..SUMPAH..gw ga rela klo lo masih ngajar dan gw pastinya udah ga tau lagi mesti ngapain..gw udah nyerah buat ngmng ma lo..
pokonya gw harus ingett..."GW HARUS USAHA DAN HARUS BISA"..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "i cannot sleep"