sakit perut karena si "a"

seperti biasanya malem2 kya gini suka ga ada kerjaan..mau ngerjain tugas rada males..mau chatting ato buka'' FB tapi udah seharian tu MSN ma FB gw tongkrongin..datar banget idup gw..
sbnernya ada tugas econs nih cuma edit'' doang sihh..tapi tetep aja ya..malesnya ga bisa di obatii..

udah beberapa hari ini gw kena syndrome males makan nih..klo di rumah ga nafsu makan mulu gw..soalnya yang ada cuma ayam..dari chicken nugget=ayam, ayam goreng bumbu= ayam, ayam goreng crispy= ayam, telor= dari ayam juga..trus klo mau pesen MCD..dan tau doong MCD tuh identik'y dengan ayam jugaa..knapa idup gw di penuhi dengan ayammmm??..dari hasil males makan ini, dah dua hari gw sakit perut..mungkin kurang makan kali yaa...

tadi gw cuman masuk palajaran econs aja..abis sakit perut..jadi janjian deh makan ma si ericka, dina, dini, tanya..dan dengan semangatnya gw mesen ikan..tujuan'y sih biar nafsu makan gw kembali lagii...tapi gw rasa ga terlalu berhasil..karena balik kerumah ketemu lagi ma si ayam..gara2 itu smua..gw ga masuk pelajaran commtech..padahal ada tugas..tapi gmn lagi..dari pada ga konsen bukan??..

eh di CIMP lagi nyari panitia yearbook nih..gw pengen ikutan deh..tapi sibuk ga ya ntr??.takutnya jadi ga konsen ma plajaran skolah.. tapi seru klo ikutann..jadi ada kegiatan klo lagi bosenn..gmn ya gmn ya gmn yaa....aah pusing..gmn nnti aja deeh yaa..

mama kemana yaa?.dari tadi di panggil2 ngga nyaut2..gw mo ngmngin liburan sblom puasa ma nyokap..gw lagi bosen bgt di malaysia..pengen jln2 keluar dari malaysia...pengennya sih ke bangkok cuman mepet banget..jadi mentok2 ke singapore deh kyanya..mudah2an aja jadi dehh..biar bisa refreshing dikit.

ayoo doong liburan cepaat datangggg!!...boseeenn!!..








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "sakit perut karena si "a""